My Poetry

"ahh... ini cuma sebuah uraian tentang kasih sayang, cinta, dan perasaan saja" bisa dikatakan puisi, atau clotehan yang kurang bermakna tapi berkesan.

Dengarkan suara hatiku

Andai hati bisa bicara
Pasti sejuta kata yg dapat kita rasakan
Hatipun menjerit
Rasa ini sakit
Batin ini serasa terjepit
Jiwa ini teriris

Namun semua tertahan seakan tk ada yang menghiraukan
Tak ada yang tau, tak ada yg peduli
Tak ada yang mendengar jeritan ini
Di sini hamparan laut pun tak mendengar
Jeritan nada yg terkalahkan oleh deburan ombak

Namun kita mndengar teriakan ombak yang menghempas karang disana
Aku pun tertawa dalam kekalutan hati
Aku tertawa dalam keterpurukan sepi
Aku tersnyum diam tak mnatap

Dengan patahnya harapan
Aku terdiam membisu.
Hanya di etmani air mata yang tak pernah habisku luapkan.
Aku tertawa… tapi hati merintih….
Beserta air mata yang menemaniku…

Don't break my heart
by: bayuyabyub

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut